Jual Beli Aneka Spare Part Mesin Diesel Terpercaya

Supplier Spare Part Murah Kota Palembang

MEGAHMANDIRIJAYA.COM - Kota Palembang yang menjadi ibukota dari provinsi Sumatera Selatan saat ini berkembang sangat maju dan pesat. Ada banyak sekali pembangunan di seluruh sudut kota Palembang ini apalagi setelah perhelatan acara Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Mobilitas warga pun sangatlah ramai termasuk sejumlah unit kendaraan seperti mobil pribadi berbagai merek dan tipe, sepeda motor, angkutan kota, bus, truk dan berbagai alat berat yang ada. Karena itu pasti sangat dibutuhkan dukungan seperti bengkel perbaikan reparasi, ketok magic, bengkel resmi dan tentunya pusat penjualan aneka rupa spare part kendaraan pribadi, truk dan alat berat yang ada. Apalagi kita ketahui di wilayah Palembang sekitarnya ini banyak sekali area pertambangan dan perkebunan.

Supplier spare part murah khusus kota Palembang
Lihatlah perkembangan kota Palembang dari atas jembatan Ampera yang membelah Sungai Musi.

Selaku distributor dan supplier utama aneka rupa spare part truck dan alat berat seperti Komatsu, Hino, Isuzu, Mitsubishi, Caterpillar, UD Nissan Diesel, Kubota, dsb...kami selalu rutin memasok dan memasarkan produk aneka suku cadang ini untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari masyarakat Palembang sekitarnya. Staf sales supervisor kami sering berkunjung ke setiap toko penjualan spare part lokal di kota berjulukan kota pempek ini. Lumayan lah banyak order yang diberikan atau didapatkan karena memang kebutuhan spare part sangat tinggi di kota Palembang. Apalagi kualitas dan harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing.

Secara garis besar, layanan penjualan atau order spare part yang kami berikan atau yang bisa kami layani secara langsung di kota Palembang meliputi beberapa kecamatan atau kelurahan seperti: Alang-Alang Lebar, Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat I, Ilir Barat II, Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Jakabaring, Kalidoni, Kemuning, Kertapati, Plaju, Sako, Seberang Ulu I, Seberang Ulu II, Sematang Borang, Sukarame, dst. Baik itu untuk toko penjual spare part pribadi, supermarket spare part, bengkel resmi, bengkel di lokasi penambangan atau proyek, dst.

Bagi anda yang membuka toko, bengkel, memasok kendaraan berat ke sejumlah pabrik, PT, perusahaan atau proyek di pertambangan, perkebunan atau area eksplorasi yang ada di Palembang sekitarnya dan membutuhkan supplier spare part bagus bergaransi dan murah, jangan sungkan langsung menghubungi salah satu sales kami di lapangan atau bisa langsung kontak ke nomor telepon kantor pusat: 021 - 6268075 atau 021 - 62308379 atau ponsel 08111832074. Meliputi area atau wilayah yang sudah kami sebutkan di atas. Kami akan siap melayani anda dan mengirimkan paket spare part terbaru yang anda butuhkan dengan cepat baik lewat jalur darat, laut atau udara.
 
Share:

Artikel Mesin Diesel Terpopuler