Jual Beli Aneka Spare Part Mesin Diesel Terpercaya

Spare Part Murah Muzatek Sawah Besar Jakarta

MEGAHMANDIRIJAYA.COM - Muzatek atau yang sering salah disebut "musatek" atau "musatik" merupakan salah satu kawasan jual beli spare part mobil atau pasar onderdil yang sangat terkenal di Jakarta. Aneka rupa kebutuhan spare part atau onderdil kendaraan bermotor termasuk alat berat, kapal, sepeda, genset, kompor, ac, dsb. Pokoknya ada banyak sekali toko di sini dengan aneka rupa dagangan layaknya Pasar Asem Reges yang tidak jauh dari sini juga. Apakah anda pernah datang membeli atau memesan spare part di sini?
Wisma Sawah Besar (Muzatek) Jakarta Pusat
Penampakan Gedung Muzatek atau Wisma Sawah Besar beberapa waktu lalu.

Sebenarnya Muzatek itu sendiri adalah nama sebuah perusahaan (PT Muzatek Jaya) yang mendirikan dan mengelola Wisma Sawah Besar ini. Karena yang mengelola adalah Muzatek maka kawasan atau gedung ini lebih dikenal sebagai Pasar Muzatek. Letaknya persis di pinggir jalan raya utama yang sangat ramai di siang hari yang menghubungkan daerah Pasar Baru ke Gajah Mada. Kalau dari arah Gajah Mada, kita harus memutar arah, namun sebaliknya dari arah Pasar Baru ada di sebelah kiri jalan. Gampang kok ditemukan. Salah satu ciri-cirinya adalah ada beberapa montir amatir atau calo yang sering melambai-lambaikan tangan menawarkan jasa servis mereka terutama soal mesin pendingin (ac) mobil atau servis kaca dan kaca film.

Muzatek awalnya adalah gedung perkantoran. Di sini ada banyak kantor yang beroperasi dengan berbagai jasa dan bidang bisnis. Jadi sebenarnya bukan cuma menjual spare part dan onderdil saja. Di ini juga bisa ditemukan penjual kebutuhan hidup sehari-hari seperti makanan atau perabotan rumah tangga dan pakaian. Hanya saja hari demi hari semakin berkurang karena justru yang ramai adalah penjualan spare part. Mulai dari mobil niaga, mobil keluarga, minibus dari berbagai merek seperti Suzuki, Toyota, Nissan, Mitsubishi, Daewoo, Hyundai, Honda, dsb.. Selain itu dulu juga ada klub malamnya seperti live dangdut musik. Tapi zaman berganti dan hanya bisnis-bisnis yang murah dan ramai saja yang bertahan di mata konsumen alias pembeli.

Isu-isu atau kejadian/kasus pembongkaran gedung, penggusuran lapak penjual, sengketa jual beli sewa kios, kasus kriminal juga marak diberitakan media koran dan televisi berkaitan dengan gedung Muzatek atau Wisma Sawah Besar ini. Pokoknya kalau mau mencari spare part mobil atau alat berat bisa datang ke sini. Namun kalau tidak mau repot, kami dari Megah Mandiri Jaya juga menyediakan aneka rupa spare part mobil dan alat-alat berat yang selama ini juga diperdagangkan di Muzatek ini. Banyak kok yang juga ambil dari kami lalu dijual kembali di kawasan ini. Silakan hubungi kami saja biar mudah dan murah daripada harus datang jauh-jauh ke sana.

Bagi yang tetap ingin pergi bisa berpatokan pada peta panduan di bawah ini. Pokoknya gampang, bisa naik bus kota P12 yang murah meriah dari Kalideres, Cengkareng, Grogol atau Pasar Senen, naik angkot mikrolet dari arah Kota, gojek, taksi konvensional atau taksi online juga bisa. Bajaj pun lewat jalur di sini. Gampang deh, semua pada tahu karena sudah terkenal.


Catatan tambahan bagi yang masih awam:
  • Balon merah itulah posisi Wisma Sawah Besar (d/h. Gedung Muzatek).
  • Nama jalannya ini resminya Jl. Sukarjo Wiryopranoto. Namun juga lebih dikenal dengan nama jalan Sawah Besar.
  • Jam operasional toko atau kantor di sini mengikuti jam-jam kerja pada umumnya dari pukul 09:00 - 16:00 wib. Ada yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam tergantung kepada masing-masing pemilik toko. 
  • Mau spare part murah bisa juga hubungi kami langsung di: 021 - 6268075 atau 62308379
   
Share:

Artikel Mesin Diesel Terpopuler