Jual Beli Aneka Spare Part Mesin Diesel Terpercaya

Spare Part Murah Pasar Asem Reges Jakarta

MEGAHMANDIRIJAYA.COM - Pasar Asem Reges di bilangan Taman Sari Raya, Jakarta Barat termasuk salah satu pasar atau pusat penjualan aneka produk yang sangat terkenal di ibukota bahkan bagi pengunjung luar kota dan luar pulau. Terutama untuk produk-produk onderdil suku cadang atau spare part entah itu mobil, motor, sepeda, truk, alat berat, mesin, genset, dsb. Kami rasa, anda pasti kenal pasar satu ini apalagi jika anda suka jual beli spare part aneka mesin entah itu mesin diesel, mesin bensin atau mesin gas/uap.
Pasar Asem Reges Tamansari Jakarta Barat
Penampakan Pasar Asem Reges dari salah satu arah. Waspadai kemacetan yang bisa terjadi jika ke sini.

Apa yang membuat banyak orang membuka toko atau jualan spare part di pasar ini sudah pasti karena lokasinya yang berada di pusat kota. Mudah dijangkau dan harga kiosnya pun tidak begitu mahal. Selain itu karena memang sudah sangat terkenal dari dulu. Banyaknya pedagang membuat calon pembeli juga tertarik karena sudah pasti lebih lengkap dan harganya bisa ditawar atau bersaing. Simbiosis mutualisme ini hari demi hari membuat pamor pasar ini semakin naik dan menjadi buah bibir orang dari seluruh Indonesia. Di samping itu jam buka toko di pasar ini juga terbilang lama yakni dari pagi pukul 09:00  hingga pukul 16:00 sore. Berikut di bawah ini adalah jam-jam operasional Pasar Asem Reges yang dikelola oleh BUMD Pasar Jaya:
  • Senin buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 4 sore.
  • Selasa buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 4 sore.
  • Rabu buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 4 sore.
  • Kamis buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 4 sore.
  • Jumat buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 4 sore.
  • Sabtu buka dari jam 9 pagi dan tutup jam 4 sore.
  • Minggu libur.

Apa yang kami sebutkan di atas hanya gambaran kasarnya saja. Urusan buka tutup toko juga sangat tergantung kepada para pemilik toko atau pedagang spare part itu sendiri yang rata-rata mayoritas dari Bangka, Belitung, Medan, Pontianak, Singkawang, Aceh, Jakarta, Semarang, Batak, Makassar (Ujung Pandang).

Konon, katanya harga-harga spare part di Pasar Asem Reges lebih murah dari penjualan online seperti Toped (Tokopedia) atau Bukalapak. Banyak penjual online justru ambil dari sini. Benar atau tidaknya tinggal anda bandingkan sendiri. Karena harga jual terkadang fluktuatif tergantung permintaan penawaran, ketersediaan stok barang dan kadang kurs valuta asing terutama untuk yang masih import.

Jika anda ingin membeli spare part, karoseri, onderdil atau suku cadang mobil, truk, alat berat, tak ada salahnya anda datang ke sini. Usahakan lebih awal agar tidak terkena macet dan kalau bisa ajak saudara atau teman yang paham wilayah ini. Maksudnya paham soal seluk beluk bisnis spare part. Supaya tidak kena tipu barang jelek dibilang bagus atau digorok dengan harga-harga super fantastis. Bandingkan antara satu pedagang atau satu toko ke toko lainnya. Memang banyak sih dan sedikit merepotkan apalagi jika tidak ada waktu.

Namun jika tidak mau repot, anda bisa langsung pesan spare part anda lewat kami di nomor telepon: 021 - 6268075 atau 021 - 62308379. Konsultasi dulu juga tidak masalah sekadar bertanya-tanya. Kami berpengalaman membuka toko di sana juga. Atas alasan efisiensi dan efektifitas, sekarang toko atau kantor kami sudah pindah. Banyak kok yang masih ambil barang dari kami untuk dijual di sana atau kadang juga saling menyediakan barang.

Jika ingin pergi ke Pasar Asem Reges siapa tahu suatu saat, di bawah ini panduan map lokasinya. Naik gojek, gocar atau grab juga bisa kok. Kalau mau naik bis kota atau bajaj juga memungkinkan.



Catatan bagi yang belum pernah datang:
  • Lingkaran seperti balon udara berwarna merah dengan titik coklat di tengahnya itulah lokasi pasarnya. Tinggal dizoom atau diperbesar saja.
  • Bisa gunakan petunjuk arah yang ada di kanan atas kotak putih. Tulisannya "direction" dan akan langsung diarahkan.
  • Aktifkan ponsel android atau laptop anda terutama GPSnya.
  • Mau lebih santai biar macet sekalipun dan tidak perlu risau soal parkir, gunakan armada taksi atau taksi online.

Selamat berbelanja ya guys!
 
Share:

Artikel Mesin Diesel Terpopuler